Kamis, 31 Juli 2008

Me and My Damn job..







ni cuman sbagian kcil dri bagian paling kecil di hidup gw yg maha luasnya...smua yg ada di dunia nyata, tetapi slalu trlihat maya buat gw...









dunia milik gw, lo , lo, dan kalian smua punya dunia lain yg ga bisa saling ganggu, saling rampas, saling gembok, saling gerogotin, saling jambak, apalagi saling mngencingi...bisa bau pesing rumah gw..hehe









knapa gw klaim dunia ini milik gw???krna sejak sd, gw diajarin, gw dicekokin, gw dsuruh telen mentah2, telen bulet2 apa2 aja yg namanya praturan....hukum....





dan yg paling buat yakin dunia ini milik gw, adalah isi dari pasal 33 ayat 3 UUD45 yg brbunyi "BUMI AIR DAN KEKAYAAN ALAM YG TRKANDUNG DIDALAMNYA DIKUASAI GW, DAN DIPERGUNAKAN SEBAIK2NYA UNTUK KMAKMURAN SEMUA NYA"





tuuuh...kurang baik apa gw...udah bumi ini punya gw...gw pun skarang jadi GEOLOGIST yg krjanya nyari hajat hidup orang byk mncari sumber daya alam segala yang ada di bawah tanah..
buat kperluan hidup gw, lo, kluarga gw, kluarga lo...smua atas dasar suka sama suka...









kluar masuk hutan, naik turun gunung, jungkir balik di rig, proses data pake software2 aneh, sampai jadi gambar 2D atau 3D demi klancaran interpretasi atau dskripsi tim berikutnya...
fiuuuuhhh....yah kalo dbilang berat, ya berat..dbilang enteng ya enteng...jidat lo enteng!!!!





jgn samain gw sm geologist atau tim explorasi lain...gw tuh survey pndahuluan bgt, wilayah jajahan gw tu umumnya pgunungan, hutan2 perawan yg masih byk godaan...kalo di rig sih smua bisa asal dtraining...kalo d unit gw blum tengtu..slain training, kmampuan fisik jg harus ada..kalo ga mah bisa gw tinggalin dhutan sndirian atau ky tentara gam di aceh yg gw paksa jalan kaki semaleman krna nyasar...smp pingsan2...

gw ga tau harus ngeluh atau apa...pngennya gw siih gw ga ngeluh tapi field alllowance gw ditambah hehe....









satu quote yg gw seneng bgt dngernya "MY LIFE IS MY ADVENTURES"lo bilang hutan belantara, bagi gw ini jalan raya...lo bilang ini krjaan nekat, bagi gw emang nekat....hehe





trahir tapi ga kalah pnting...slalu jadikan tman misi anda sbagai saudara yg pertama akan brguna bagi anda!!!emang lo mau minta bantuan siapa di hutan pedalaman itu?monyett???









wkkakakakkk...









puass tapi ga cukup puass...













budi abit
lelaki tulen dengan rasa apel segar

Tidak ada komentar: